Pages

Sabtu, 21 Mei 2011

gue bingung

perhatian gue lagi terpusat pada sesosok cowok yang mengganggu hidup gue.dulu, gue deket banget ma dia. selama ini, g pernah ada satupun orang yang bisa ngerti gue, tapi dia bisa. 1 hal yang paling gue suka darinya, dia tau kapan gue marah. dan anaehnya, ketika gue ngeliat dia, gue berasa lumpuh, gue merasa lemah g berdaya dan yang paling mengejutkan setiap gue ngeliat dia, gue g bisa marah. itu yang bikin gue selalu nyaman d deket dia. karena dia selalu bisa meredam emosi gue. tapi sekarang, gue g ngerti sebenernya perasaan gue k dia. kadang gue ngerasain suka banget ma dia, pengen ketemu dia, pengen meluk dia, tapi kadang-kadang, gue benci banget ma dia.diajuga g pernah negasin perasaanya ke gue. kadang dia angkuh, tapi kadang-kadang dia baiiikkkk banget ma gue. gue pernah nanyain langsung ke dia, tapi tanggapan dia g enak banget. gue jadi sebel. 1 hal yang baru gue sadari, sifat dia mirip banget ma sifat gue. klo gue ngeliat dia, seolah-olah gue lagi ngaca. beneran deh, aneh banget! gue pengen ngomong k dia dan nanyain langsung tentang sikapnya ini, tapi gue takut, gue bakal menerima tanggapan yang sama dari dia, seperti sebelumnya. gue jadi serba salah. di satu sisi, gue pengen deket lagi ma dia, di sisi lain, gue benci banget ma dia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 leea leeo. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger