Pages

Senin, 05 Maret 2012

Demam K-Pop


entah kenapa ya,akhir2 ini d Indonesia tuh lg demam K-Pop bgt. gw jadi agak risih ngeliatnya, bukan karena gw benci K-Pop. gw malah emang penggemar K-Pop. tapi, yg gw liat dari orang2 ini tuh cuma ikut2an aja deh yaaaa. diman-mana klo gw jalan, pasti ada aja yg lag nge-play lagu K-Pop. hahahaha...sumpah ya...gw ngeliatnya koq malah jadi alay. apa2 K-Pop. apa2 Korea. ini sebenernya Indonesia apa korea sih?! gw jadi heran, musik negeri sendiri g laku, malah musik dari negeri orang digemari. heran! suka K-Pop emang g salah, tapi klo keterlaluan juga ga bagus haloooooooo...awalnya anak2 muda di Indonesia suka K-Pop gw rasa sih, gara2 ada sm*sh deh...waktu sm*sh itu lg booming banget, mulai bermunculan lah boyband n girlband di Indonesia, sampe dibikin kompetisi tuh ma salah satu stasiun TV. akhirnya dari situlah demam K-Pop dimulai. awalnya sih, gw g peduli, tp koq ya lama-keamaan acara-acara musik itu dikuasai ma yang namanya boyband ma girlband. ada yang emang bagus dan berkualitas, ada yang cuma modal tampang doang, tapi kayaknya lebih banyak yang modal tampang doang lah yaaaaaa...suaranya standart banget dan sebenernya malah cenderung g bisa nyanyi, tapi karena tampang mendukung, ya jadilah itu. klo yang emang bagus sih oke, enak diliat dan terhibur ngeliatnya, nah klo cuma modal tampang doang?! apa yang mau diliat? tampangnya itu? yaelah,enatr klo dy udah tua juga g bakal bisa diliat tuh tampangnya yang sekarang, karena mereka masih muda aja tuh, makanya pada banya yang suka. nah klo udah kakek atau nenek2? emang ada apa boyband kakek2 atau girlband nenek2? siapa yang mau liat?

0 komentar:

Poskan Komentar

 

(c)2009 leea leeo. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger