Pages

Minggu, 29 Mei 2011

ketegasan gue

kini, gue ngerasa udah bisa negasin perasaan gue. dulu, gue masih bimbang dengan semua perasaan ini. namun mata hati gue, perlahan-lahan udah mulai kebuka. selama ini, gue hanya merasakan cinta semu kepada semua laki-laki itu. sebenernya, gue g pernah merasakan yang namanya cinta. jangankan cinta, sayang pun g gue rasain. tapi sekarang gue udah bisa negasin perasaan gue.  selama ini, gue g pernah ngerasain yang namanya pacaran. mungkin alasan itulah yang membuat gue untuk cepat memutuskan perasaan yang gue rasain, padahal sebenarnya, gue cuma ngerasaain yang namanya 'nafsu memiliki' aja. gue baru sadar semua itu, setelah gue bertemu dengan lebih banyak orang yang berpengalaman dalam hal cinta. gue sempet ngerasa klo gue lagi jatuh cinta ma seorang cowok. memang gue akuin, gue sayang ma dia. tapi, rasa sayang gue ini g lebih dari rasa sayang adik ke kakaknya. gue hanya terlalu cepet memutuskan perasaan gue seperti apa. ya, hanya dorongan nafsu belaka. dan untuk memperbaiki hubungan gue ma dia yang udah rusak gara-gara masalah ini, gue mutusin untuk ngomong ma dia. gue harus ngelurusin masalah ini. supaya gue bisa deket lagi ma dia, g diem-dieman kayak gini. cukup 1 orang aja yang musuhin gue. gue g mau nambah musuh. karena selain kuliah, gue disini juga berniat untuk mencari teman sebanyak-banyaknya, bukan nyari musuh sebanyak-banyaknya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 leea leeo. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger