Pages

Senin, 14 Mei 2012

Kecelakaan kecil di masa kanak-kanak

Hai hai semuaaaaaaaaa.... Di tulisan gue kali ini gue pengen menceritakan tentang diri gue. Ternyata setelah gue udah baca-baca blog gue sendiri, gue belon pernah menceritakan siapa diri gue sebenernya. Sebenernya... gue ini adalah Power Ranger yang sedang menyamar... MUAHAHAHAHA. Sory...becanda coy. Langsung aja ya.

Gue sebenernya curiga ni sama codingan otak gue ada yang salah. Soalnya ya, gue selalu ngerasa aneh sama diri gue sendiri. Tapi yang pasti gue ini suka berubah-ubah jadi sailormoon ==". Tuh kan? udah mulai gila ni gue rasanya. hmm...tapi, klo diinget-inget ya, dulu waktu gue kecil gue tuh pernah mengalami suatu kecelakaan. Gak fatal, cuma bagian belakang kepala gue kena batu gede. Yah..kira2 batunya segede kepalan tangan manusia dewasa. Kaget? Kok bisa sih kena batu?


Kira-kira kayak gini ni batunya:


Batu yang mendarat dengan sukses di kepala gue =="
Jadi gini, dulu waktu umur gue kira2 8-9 tahunan, gue jalan-jalan sama keluarga besar gue ke Kebun Raya Purwodadi Pasuruan. Orang Pasuruan pasti tau deh. Nah, disitu tuh ada sungai gede. Karena gue dan sepupu-sepupu gue rata-rata seumuran dan emang masih kecil, gue sama sepupu-sepupu gue itu maen lempar-lemparan batu ke sungai. Naasnya, gue berdiri paling deket ke tepi sungai. Tiba-tiba, gue ngerasain benda keras yang mengenai kepala belakang gue. Gue kaget. Kayak orang bego, Gue cuma bisa nengok kebelakang dengan ekspresi bertanya-tanya, siapa yang ngelempar gue pake batu ini? Eh, tiba-tida salah satu sepupu gue nangis. Nah lho... gue kan makin bingung yak?

Ternyata, sepupu gue yang nangis itu yang ngelempar, eh, tepatnya gak sengaja ngelempar gue pake batu. Dia itu bermaksud ngelempar batu itu ke sungai. Berhubung gue yang berdiri paling deket tepi sungai, makanya gue yang kena. Tapi anehnya, kenapa jadi sepupu gue itu yang nangis? gue? sehat Wal'afiat mennnn... Jangankan pingsan, nangis aja kagak. Waktu itu gue bingung, gue harus ngapain. Sepupu gue itu udah nangis, masa' gue nangis juga?! Gue jadi serba salah dah... Gue curiga disitu, kenapa respons otak gue cuma segitu aja ya? Gue seolah-olah gak ngerasain rasa sakit. Jangan-jangan semenjak itu semua saraf di otak gue langsung berubah drastis. Gue jadi pengen ngecek otak gue deh. Entahlah, hanya Tuhan yang tahu keadaan gue sebenernya :D


ini TKPnya gan:


Sungai di Kebun Raya Purwodadi Pasuruan

0 komentar:

Poskan Komentar

 

(c)2009 leea leeo. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger