Pages

Minggu, 29 Mei 2011

perubahan sifat gue

dulu gue adalah orang yang sangat menyebalkan. dulu gue adalah ababil sejati (ampe' sekarang sih...hihihi :D). dulu, gue selalu dijauhin ma temen-temen gue. ga mau bergaul ma semua kalangan. cuma pengen gaul ma kalangan tertentu aja. pada awalnya, gue g sadar. tapi, semakin banyak yg g mau temenan lagi ma gue, di situlah gue baru sadar akan sifat gue selama ini. gue g mau terus-terusan kek gitu. akhirnya, perlahan-lahan gue belajar untuk menerima kenyataan. perlahan-lahan, gue mencoba untuk memulai kembali pergaulan gue ma temen-temen gue dari awal. dan ternyata....waoooowwwwww....sangat menyenangkan bisa mengenal mereka. ternyata selama ini, gue bodoh menyia-nyiakan waktu dan fikiran gue untuk g berkenalan dan lebih dekat dengan mereka. setelah gue nyaman dengan keadaan ini, gue g mau kembali lagi seperti dulu. gue mau kayak gini terus. bisa kenal dengan banyak orang dan dapat diterima oleh semua orang. gue yakin suatu saat, gue akan merasakan nikmatnya punya banyak teman ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 leea leeo. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger