Pages

Minggu, 19 Juni 2011

kegagalan gue jadi DOC

'Anda terlalu bertele-tele dan tidak tegas!'...sumpah demi apa,gue masih kepikiran banget omongan mereka. itu menjadi CAMBUKAN keras buat gw. karena kata-kata itu, gue aja ampe g bisa tidur. gue juga masih penasaran kenapa gue G KETERIMA jadi DOC??? karena gue merasa gue BELUM memberikan yang terbaik ketika wawancara. y.wawancara malam itu yang mengawali KEGAGALAN gue jadi DOC. gue merasa malam itu ada sesuatu yang aneh dalam diri gue. malam itu, gue kehilangan semangat gue, gue kehilangan semua cita-cita gue dan seolah-olah gue g punya harapan untuk melanjutkan masa depan. gue juga g tau kenapa. gue bener-bener berharap gue jadi DOC. tapi,semua harapan gue sirna malam itu juga. andai saja bisa mengulang waktu, gue bakal ngasi' yang terbaik malam wawancara itu. gue emang salah. gue terlalu takabur. gue terlalu meremehkan orang lain. tapi, ya udahlah,semuanya udah terjadi. gue harus ambil hikmahnya dari semua kejadian ini. mungkin ini kegagalan yang harus gue terima terlebih dahulu sebelum gue menjadi seorang pemimpin yang sebenarnya. gue yakin gue pasti bisa menjadi seorang pemimpin yang tegas dan amanah. gue bakalan buktiin itu suatu saat nanti.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

(c)2009 leea leeo. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger