Pages

Jumat, 12 Agustus 2011

pengalaman jadi panitia NSO 2011

berawal dari kegagalan gw menjadi DOC NSO 2011,akhirnya gw terpilih menjadi salah satu panitia NSO, tepatnya divisi GT seperti dugaan gw dari awal. awalnya,gw emang g terima, kenapa gw d masukin k divisi GT? gw berniat mundur waktu itu,namun gw pikir lagi,kayaknya asyik deh jadi GT. gw pun nyoba untuk menerimanya. ternyata,hal itu setimpal dengan apa yg gw dapetin...gw bisa kenal ma orang yg gokil2. sumpah!!!.gue berasa seperti nemuin keluarga baru di situ. setiap upgrading dan pleno yg gw ikutin,selalu berkesan buat gw. sampai akhirnya,gw bener2 d hadapkan ma yg namanya NSO 2011. jujur,gw sangat menantikan saat2 pra-NSO itu. karena gw pengen tahu.seperti apa sih anak2 yg bakal gw asuh...(hihihi...udah kayak mak2 ni). dan gue seneng banget bisa ketemu ma mereka. mereka bisa bikin gw tersenyum setiap saat. setiap gue ketemu mereka, gue seneeeeeeeeng banget. mereka udah kayak anak gw beneran tau!!! tapi, sayangnya kesempatan gw buat ngumpul ma mereka, cuma sebentar. gw pengen banget ngumpul2 ma 'anak2' gw lebih lama. bisa cerita2 bareng. bisa curhat-curhatan...pokoknya,ngelakuin hal yg asyik lah. intinya d sini sih, gw seneng banget bisa jadi panitia NSO 2011. gw g mau kekeluargaan yg udah gw dapetin d kepanitiaan ini dan d dalam NSO sendiri itu hilang. gw mau kayak gini terus. gw g bakalan ngelupain pengalaman ini begitu saja (kecuali gw amnesia :D)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

(c)2009 leea leeo. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger