Pages

Kamis, 22 Desember 2011

My Lovely Mom


hari ini tanggal 22 Desember,bertepatan dengan hari ibu...dari tadi pagi tuh,gw udah pengen ngucapin k nyokap gw,eh td pas beliau tlp,malah lupa gw,padahal udah gw inget2 tuh,masih aja lupa...zzzzzz...gw kangeeeeennnnn banget ma nyokap gw...gw udah pengen pulang...tp,jujur,gw masih malu untuk pulang n ketemu nyokap.kenapa?karena gw masih belon bisa ngasi' apa2 ma nyokap gw...yg ada tuh gw selalu 'morotin' nyokap gw...hmm..klo d itung2 ni,udah puluhan juta duit nyokap,gw pake...gw ngerasa malu tipa kali ketemu nyokap gw,apalagi nyokap gw ngebesarin gw sendirian tanpa bantuan siapapun. kira2 udah 10 tahun bokap gw ninggalin qt berdua. semenjak itu, nyokap gw berjuang sendiri buat ngebesarin gw dan mendidik gw. gw bersyukur banget bisa kuliah. apalagi kuliah gw ini tergolong mahal. 5 juta persemester cuy,gila aja!!! untung banget nyokap gw dapet sertifikat jadi masih bisa ngebiayain kuliah gw. tapi,klo gw kuliahnya asal2an,y sama aja dong...gw g ngehargain nyokap gw yg udah susah payah merjuangin kuliah gw...pokoknya,nyokap gw tuh,inspirasi gw banget lah. gw belajar dari beliau bahwa wanita itu juga bisa kuat dan berjuang melawan kerasnya hidup sendiri tanpa di dampingi oleh laki-laki...gw janji,gw bakal ngebahagiain nyokap gw gimanapun caranya...I Always Love U Mom :*

0 komentar:

Poskan Komentar

 

(c)2009 leea leeo. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger