Pages

Minggu, 26 Juni 2011

makin bimbang

semula,gue yakin banget klo perasaan gue ke dia tuh cuma perasaan sayang dari adek k kakaknya. tapi, akhir2 ini,perasaan itu d buat bimbang olehnya. dia seperti mendekatiku secara perlahan. tapi, g tau lagi klo itu cuma perasaan gue doang. mungkin gue cuma kegeeran aja. dia tuh orangnya emang g jelas banget deh. tapi, kenapa gue bisa suka ma dia????

justru dengan sikap dia k gue itu, perasaan gue k dia perlahan mulai berubah. sedikit-demi sedikit gue mulai jatuh cinta ma dia. oh no! ini g boleh terjadi. jangan ampe gue beneran jatuh cinta ma dia. bisa kacau ni urusannya. gue g mau 'ngejilat lidah gue sendiri'. gue harus tegas ni. jangan biarkan perasan ini mengalir semakin dalam!

0 komentar:

Poskan Komentar

 

(c)2009 leea leeo. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger